SOLOPOS.COM - Cita Citata (Twitter)

Solopos.com, SOLO – Belum lama status pernikahannya terkuak, artis Cita Citata mengaku dirinya telah bercerai dengan suaminya, Galih Purnama (Ijonk) secara agama. Pernikahan yang baru seumur jagung itu kandas setelah sang suami menalaknya.

Dilansir Detik.com, Senin (22/12/2014), artis pelantun Sakitnya Tuh di Sini itu juga sempat dikabarkan memiliki anak hasil pernikahannya singkatnya itu. Tapi Cita menampik kabar tersebut, ia mengaku bersyukur belum diberi anak.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

“Alhamdulillah aku belum diberikan anak. Kalau anak aku juga mau, karena aku suka anak kecil,” ungkap Cita Citata terkait kabar pernikahannya bersama Ijonk.

Perihal kabar pernikahannya, artis kelahiran 14 Agustus 1994 tersebut mengakui kalau dirinya tidak pernah berniat menutuupi status yang disandangnya. Saat statusnya terbongkar, ia justru kecewa dengan tayangan infotainmen yang dirasa sangat menyudutkannya.

“Saya mengakui saya memang sudah menikah. Saya tidak menutupi atau sengaja menutup-nutupi untuk menjaga popularitas dan bisa dekat dengan banyak pria. Masya Allah, itu enggak benar,” kata Cita Citata sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya