SOLOPOS.COM - Iqbal (kiri), Kiki dan Aldi tergabung dalam Coboy Junior (21Cineplex.com)

Kabar artis CJR pergi ke Jepang membuat para Comate merasa rindu.

Solopos.com, SOLO — Penggemar boy band CJR, Comate menggaungkan tanda pagar (tagar) #CJRGoesToJepang di media sosial Twitter, Jumat (5/6/2015). Kabarnya, kepergian tiga artis personel CJR, Iqbal, Kiki, dan Aldi ke Jepang membuat Comate merasa rindu dengan sang idola.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Tak sekadar rindu, sejumlah Comate bahkan merasa sedang menjalani hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) dengan artis CJR. Hal tersebut diutarakan Comate melalui cuitan di Twitter.

“Ditinggal @iqbaale @AlvaroMaldini1 @TeukuRyz kejepang. LDR lagi gueeeehhhh #CJRGoesToJepang,” tulis @arsheliaa.

#CJRGoesToJepang yaelah bakal kangen lagi dong,” sahut @elsanovianti64.

“Kalian 1 minggu di Jepang? Lma bgtt Aku bkln kangennnnn bgt ama kalian. Have Fun dan Take Care yah di Jepangnyah #CJRGoesToJepang,”  tulis @Ningsih86_.

Cjr ke jepang ngapain?perasaan baru pulang dari hongkong deh sekitar 2 minggu yg lalu?*_* ada barang yang ketinggalan? #CJRGoesToJepang,” tulis @TriCahyaAS.

Kepergian CRJ ke Jepang kali ini memang dalam rangka liburan setelah menjalani Ujian Nasional (UN) tingkat sekolah menengah pertama (SMP). Sebelumnya, rencana liburan ke Hong Kong dan Jepang ini sudah direncanakan CJR pada awal Mei 2015 lalu.

“Iya mungkin Hong Kong dan Jepang,” kata Iqbal di Mustang Radio, Thamrin, Jakarta Pusat, sebagaimana dilansir Okezone, Sabtu (9/5/2015) lalu.

Menurut Kiki, kepergian mereka ke Hongkong dan Jepang ini tidak sekadar melepas penat seusai UN, tapi juga karena ada urusan pekerjaan.

“Iya liburan sekalian kerja,” ujar Kiki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya