SOLOPOS.COM - Mulan Jameela (Google Plus/X Factor Indonesia)

Kabar artis Ahmad Dhani rupanya tak suka dengan keterbukaan Mulan wawancara dengan Deddy Corbuzier.

Solopos.com, JAKARTA – Suami Mulan Jameela, Ahmad Dhani rupanya tak suka dengan curhatan sang istri dengan Deddy Corbuzier. Dhani mengaku kecewa dan marah dengan Deddy. Ia pun berencana mensomasi Deddy lantaran menduga istrinya telah dihipnotis.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Saya mencurigai (dihipnotis). Karena kan Mulan lagi hamil,” ucap Dhani di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (16/12/2015).

Karenanya, Dhani akan berkonsultasi dengan pengacaranya, Ramdan Alamsyah untuk mengirimkan peringatan kepada Deddy.

“Saya enggak kasih izin dan (Mulan) tidak sempat minta. Iya (akan somasi). Ramdan yang mau somasi, saya sih tergantung pengacara saya,” kata Dhani seperti diberitakan Detik.com.

Ahmad Dhani pun mengaku marah dan menyayangkan Deddy Corbuzier yang mewawancarai Mulan tanpa diskusi terlebih dahulu pada dirinya.

“Saya menyayangkan saya enggak tahu, saya enggak tahu motifnya apa, Deddy sama saya enggak pernah diskusi, saya menyayangkan saja, saya diemin saja lah, marah dong, saya kan kenal Deddy,” kata Ahmad Dhani seperti dikutip Okezone.com dari Silet, RCTI.

Mengetahui Ahmad Dhani marah padanya, Deddy Corbuzier berkilah, ia mengatakan bahwa wawancara tersebut terjadi atas kemauan Mulan Jameela.

“Mulan datang ke saya, benar salahnya saya enggak tahu, saya hanya kebetulan dipercaya Mulan untuk wawancara ini,” kata Deddy Corbuzier.

Dalam tayangan yang diunggah Deddy Corbuzier, Mulan Jameela mengungkap masa lalunya mulai dari soal permintaan maaf ke Maia hingga cibiran haters yang ia terima selama bertahun-tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya