SOLOPOS.COM - Indah Nevertari di acara musik Dahsyat RCTI, Kamis (12/3/2015). (Youtube.com)

Kabar artis Indah Nevertari kali ini, penampilannya yang memukau di panggung Dahsyat RCTI.

Solopos.com, SOLO — Artis jebolan pencarian bakat menyanyi Rising Star Indonesia, Indah Nevertari, 22, mengisi acara di Dahsyat RCTI, Kamis (12/3/2015), yang tayang secara langsung pada pukul 07.30 WIB.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Indah Nevertari, artis yang lahir di Medan, 11 Mei 1992 ini, dikabarkan membuat heboh pengguna jaringan internet atau netizen, karena penampilannya di acara musik Dahsyat RCTI. Netizen yang juga Ineversal, sebutan untuk penggemar Indah, berbondong-bondong menggunakan tanda pagar (tagar) atau hashtag #IndahNevertariOnDahsyat.

Berdasarkan pantaun Solopos.com, Indah menyanyikan lagu kemenangannya di Grand Final Rising Star Indonesia, berjudul Come N Love Me. Lagu ini merupakan single perdana Indah yang dirilis pada 19 Desember 2014 lalu. Sementara, proses pembuatan video klip Come N Love Me kabarnya dilakukan pada Januari 2015.

Hingga saat ini, lagu Come N Love Me mendapat sambutan baik dari para penikmat musik dan kerap diputar di radio.

Menurut para netizen, penampilan Indah, artis berhijab yang piawai nge-rap ini sangat memukau.

”Keren bgt performnya td, make upnya jg bgus natural, stylenya jg kren,” tulis @Izhie01 memuji Indah yang ketika itu mengenakan kerudung bentuk semi turban berwarna hijau yang dikombinasi dengan jilbab berwarna pink cerah.

“Keren dah tadi indah nevertari,” sahut @wachid_djimodji.

“Indah Indah groovy #IndahNevertariOnDahsyat,” tulis ?IneversalBGR_ senang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya