SOLOPOS.COM - Mulan dan Deddy Corbuzier (Youtube)

Kabar artis Deddy Corbuzier akhirnya meminta maaf kepada Ahmad Dhani perihal curahan hati Mulan yang diunggahnya di situs Youtube.

Solopos.com, SOLO – Deddy Corbuzier kena marah Ahmad Dhani setelah mempublikasikan video curahan hati Mulan Jameela di Youtube tanpa seizin dirinya. Deddy pun mengungkapkan permintaan maafnya lewat media.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Saya mohon maaf karena saya pikir [Ahmad Dhani] sudah tahu,” ujar Deddy Corbuzier seperti dikutip Okezone.com dari Intens, RCTI.

Deddy menjelaskan bahwa sebelum mempublikasikan video curhatan Mulan, ia sudah terlebih dahulu menanyakan ke Mulan untuk memastikan izin sudah ia kantongi. Namun ibunda Safeea itu mengatakan kalau suaminya telah mengetahui apa yang dilakukannya.

“Sebelumnya saya bilang, perlu ditelpon enggak Mas Dhani. Kata Mulan, Mas Dhaninya enggak apa-apa,” ujar Dedy Corbuzeir seperti dilaporkan Liputan6.com, Jumat (18/12/2015).

Sebelum meminta maaf melalui media, Deddy sempat berkomunikasi dengan Ahmad Dhani. Di situlah Deddy tahu kalau Mulan sebenarnya belum meminta izin kepada Dhani.

“Tadi saya telpon-telponan sama Dhani, saya bilang sory loh gue enggak tahu (belum izin). Dhani bilang, “iya, Mulan ngomong ke wartawan sudah ngomong sama gue, padahal gue enggak tahu apa apa”, kata Deddy menirukan perkataan Ahmad Dhani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya