SOLOPOS.COM - Deddy Corbuzier dan Azka (Instagram)

Kabar artis Deddy Corbuzier mengungkapkan kekuatan sang anak, Azka, dalam menghadapi penyakit yang menderanya.  

Solopos.com, SOLO – Azkanio Nikola Corbuzier, anak semata wayang Deddy Corbuzier, diketahui tengah berjuang melawan penyakitnya. Azka –sapaan akrabnya- berjuang untuk sembuh tanpa mengeluh.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Deddy Corbuzier meluapkan curahan hatinya di Instagram. Ia menceritakan bagaimana kondisi Azka saat berada dalam kondisi kritisnya. Tapi Azka masih memiliki rasa ingin tahu tinggi. Azka bahkan ingin mengetahui hasil pemeriksaan laboratoriumnya.

This is so funny.. Sad and yet so proud of him… Saat satu hari sebelum masuk masa kritis nya, saya bilang sama @azkacorbuzier besok km akan masuk ke masa kritis km.. Kalau km bisa lewatin itu, ull be okay.. If not.. I gonna loose u. Dan Azka say.. Ok but.. I want to talk to the nurse my self..,” tulis Deddy.

“Saya tanya.. Buat apa? Well i just wanna talk Katanya..Saya minta kursi dorong Dan saya bawa ke ruang suster, dia bertemu dengan suster senior disana dan Azka bilang, Azka mau liat hasil lab azka..,” sambung Deddy.

Azka bertanya kepada suster (Instagram)

Azka bertanya kepada suster (Instagram)

Tak hanya ingin melihat hasil laboratorium, Azka Corbuzier juga meminta suster untuk menjelaskan resiko yang akan ia hadapi dari penyakitnya.

“Dia bilang, terangin satu satu ke Azka semuanya, i want to know how bad am i now.” Suster nya kaget.. Hah oh okay km pasti mau jadi dokter ya kalau besar nanti.. Gurau nya…”No” kata Azka, “Azka cuma mau tau hasil lab nya dan jelasin ke Azka resiko nya dll… Jangan ke papa atau Mama tapi ke Azka…. Dan suster pun menjelaskan….. It is an amazing moment,” puji Deddy kepada sang anak.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya