SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis kali ini mewartakan keinginan Sammy Simorangkir menikah.

Solopos.com, JAKARTA — Mantan vokalis grup band Kerispatih, Sammy Simorangkir, mengungkapkan keinginannya menikah di 2016 mendatang.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Harapan artis Sammy tersebut, ia ungkapkan ketika ditemui awak media di acara jelang natal bertajuk Perayaan Natal MNC, di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis, (17/12/2015).

“Pengin tahun depan nikah, ya doain aja,” ujar Sammy.

Seperti diketahui publik, saat ini Sammy sedang memadu kasih dengan Viviane yang merupakan mantan istri Okan Cornelius. Ia berharap keinginan menikah tahun depan dapat terwujud dengan wanita yang dicintainya itu.

“Kalau soal jodoh ya ada ah doanya. Soal nikah ya pastilah,” tandas Sammy.

Sementara kabar kedekatan Sammy dan Viviane tampak berlanjut ke arah serius, Okan Cornelius justru mengaku belum memiliki sosok pengganti sang mantan istri. Pascaperceraiannya dengan Viviane, Okan melakukan banyak evaluasi. Saat ini, ia lebih fokus membesarkan anak. Okan bertekad tak mau gagal sebagai ayah.

“Jadi kalau hari kerja itu waktunya sangat sedikit sekali untuk anak, jadi kalau waktu libur gue pergunakan waktu untuk jalan-jalan sama Jaden. Tadi habis beli mainan dan sekarang lagi main sama oma-nya,” tutur Okan Cornelius seperti dikuti Okezone dari infotainment GO Spot, RCTI, Kamis (10/12/2015).

Selagi belum beristri kembali, Okan Cornelius ditemani ibunya dalam membesarkan anak. “Hari libur biasanya gue pergunakan waktu untuk Jaden dan sekarang ada someone special yaitu my mother,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya