SOLOPOS.COM - Dahlia Poland dan Fandy Christian (Twitter.com)

Kabar artis Dahlia Poland, pemeran Tea di GGS, pindah keyakinan.

Solopos.com, SOLO — Artis muda Dahlia Poland tampak semakin kompak dengan sang kekasih, artis Fandy Christian. Kabarnya, Dahlia pindah keyakinan untuk melanggengkan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Dahlia, artis pemeran Tea di sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) tersebut, belum menyatakan secara resmi soal pemberitaan dirinya yang dikabarkan telah pindah keyakinan demi sang pacar. Kabar soal agama Dahlia santer dibicarakan publik lantaran di laman Wikipedia, biodata artis tersebut mengalami perubahan.

Dalam laman Wikipedia, tertulis Dahlia beragama Islam pada 1997-2015, lalu beragama Kristen pada 2015. Sementara itu, biodata Dahlia di Wikipedia tersebut terakhir diperbaharui pada Selasa (5/5/2015) lalu.

Biodata Dahlia Poland di Wikipedia (Wikipedia.org)

Biodata Dahlia Poland di Wikipedia (Wikipedia.org)

Terkait dengan pemberitaan tersebut, Dahlia yang lahir di Florida, 5 Maret 1997 itu, memberi tanggapan santai di akun Twitter-nya, @dahliapoland.

Ngeribetin soal agama gue? Emang gue minta jajan sama kalian? Emang gue makan dari kalian?” tulis Dahlia, Sabtu (2/5/2015).

Cuitan Dahlia Poland (Twitter.com)

Cuitan Dahlia Poland (Twitter.com)

Di bagian biografi Twitter Dahlia pun tampak ada yang berbeda. Artis cantik ini menulis,”Feel save with JC love you all [Merasa aman dengan JC, sayang kalian semua].”

Entah maksud Dahlia dengan inisial JC tersebut ditujukan untuk siapa. Namun, apabila menilik beberapa artis yang berkeyakinan Nasrani, inisial JC biasa digunakan untuk mengagungkan nama Tuhan, Jesus Christ.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya