SOLOPOS.COM - Aming dan Evelyn (Instagram)

Evelyn sangat terkejut mendengar sang suami menceraikan dirinya.

Solopos.com, JAKARTA – Aming mengajukan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Mendengar dirinya diceraikan sang suami, Evelyn Nada Anjani langsung drop.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Keadaan Evelyn diungkapkan secara langsung oleh kuasa hukumnya, Henry Indraguna, yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jumat (3/3/2017).

“Evelyn sudah pasti drop, kalau dapat informasi diceraikan sudah pasti drop. Siapapun perempuannya kalau diceraikan pasti drop,” katanya sebagaimana dikabarkan Okezone.

Menurut Indra, alasan Aming ingin berpisah dari kliennya Evelyn belum jelas. Ia pun mengaku akan berjuang untuk menyelamatkan rumah tangga Aming dan Evelyn yang saat ini tengah berada di ujung tanduk.

“Kenapa? Kenapa harus cerai kalau enggak ada alasan? Jadi kami tidak mau bercerai. Pokoknya saya sudah tanyakan, tidak jelas [alasan Aming minta cerai],” papar Henry.

“Pokoknya yang jelas kami tidak mau bercerai, dan kami satu tim akan perjuangkan rumah tangga Evelyn agar tidak cerai,” ucapnya.

Aming dan Evelyn resmi menikah pada Juni 2016 lalu. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang romantis dan sering mengunggah kemesraan di media sosial. Kabar perceraian keduanya tentu membuat banyak orang terkejut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya