SOLOPOS.COM - Dewi Rezer. (JIBI/Detik)

Kabar artis Dewi Rezer mengungkapkan jika dirinya pernah diusir oleh Marcellino.

Solopos.com, SOLO – Dewi Rezer mengungkapkan fakta mengejutkan. Ia mengaku pernah diusir oleh suaminya sendiri dari rumah. Dewi mengatakan pengusiran itu terjadi ketika dia baru kembali dari Australia.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Pisah ranjang sudah lebih dari dua tahun, kalau pisah rumah dia mengusir saya pas pulang dari Australia gitu deh. Tapi dia suruh saya lagi pulang ke apartemen dia, “boleh kamu nginap lagi, tapi kamu beresin barang-barang ya,” cerita Dewi saat ditemui di Pengadilan Negeri, Jakarta Selatan, Rabu (8/6/2016).

Tak hanya terkejut karena ulah Marcellino, Dewi Rezer juga kaget karena anaknya ikut-ikutan meminta Dewi untuk mengemasi barang-barangnya. Padahal, anak Dewi dan Marcellino belum cukup dewasa untuk mengatakan hal seperti itu.

“Harus keluar dari ini, mau direnovasi katanya, sampai anak saya disuruh bilang ke saya, mami beresin barang-barang, mami harus keluar dari sini. “Anak saya sampai bilang begitu. anak kecil,” tandas Dewi sebagaimana dilaporkan Okezone.com.

Belum diketahui alasan Marcellino mengusir Dewi Rezer dari apartmen miliknya. Namun saat berada di Australia, foto Dewi Rezer sedang berpelukan dengan seorang pria bule beredar di media sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya