SOLOPOS.COM - Ricky Harun dan Herfiza (Instagram)

Kabar artis Ricky Harun dikaruniai anak laki-kali tepat saat Indonesia dihebohkan dengan fenomena gerhana matahari total.

Solopos.com, SOLO – Di saat Indonesia tengah dihebohkan dengan fenomena gerhana matahari total, artis Ricky Harun juga kebahagiaan. Ricky dianugerahi bayi laki-laki buah cintanya bersama Herfiza.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Bayi laki-laki Ricky Harun lahir pada Rabu (9/3/2016) pukul 08.05 WIB. Melalui akun Instagramnya, Ricky mengumumkan nama sang jabang bayi adalah Athaya Akyza Pratama (Thaya). Athaya dilahirkan di Rumah Sakit Bersalin Asih Panglima Polim, Jakarta Selatan, dengan berat 3,3 Kg dan panjang 49 cm.

Foto yang diunggah oleh Ricky Harun disambut suka cita oleh para followernya. Mereka beramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada pesinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu.

Bayi laki-laki Ricky Harun (Instagram)

Bayi laki-laki Ricky Harun (Instagram)

“Selamat ya kk kirun ikut bahagia atas kelahiran anak kakkDebay nya imut + lucu bnget kk.. Sekali lagi selamat ya kk @rickyharun,” ungkap pemilik akun andinidahlialic.

Ucapan serupa juga diungkapkan oleh pemilik akun novi_rizqIiiih, ia mengatakan, “kk kirun lucu bgt bayinya… selamat y ka atas kelahiran putranya…”

Slamat Yang Kk.. kata mama aku.. org yg melahirkan pada saat hari Gerhana Matahari Nanti Anak nya kuat/punya kekuatan,” ucap pemilik akun harisdazaldye.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya