SOLOPOS.COM - Vicky Shu. (Ilustrasi/Solopos/doc)

Kabar artis kali ini mengenai Vicky Shu yang mengaku tak doyan minuman beralkohol.

Solopos.com, JAKARTA – Tak doyan dengan minuman beralkohol, Vicky Shu mengaku memesan minuman hangat seperti wedang jahe saat manggung di sebuah klub malam.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Sebagai seorang penyanyi, Vicky Shu mengaku kalau dirinya tak pernah menyukai minuman beralkohol. Perempuan yang terkenal dengan logat ngapak-nya itu selalu berusaha untuk menjaga kesehatannya dengan baik.

“Enggak suka alkohol, makanya aku enggak pernah mabuk,” ujar Vicky Shu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk sebagaimana dilansir Liputan6, Jumat (9/1/2015).

Untuk menghindari minuman beralkohol, perempuan yang sempat dikabarkan dekat dengan pesulap Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu itu tak malu memesan minuman tradisional saat dirinya berada di klub malam.

“Aku cuma minum air teh panas, sama jahe panas saja kalau manggung di klub malam,” tutur Vicky Shu.

Lebih lanjut Vicky Shu juga menegaskan bahwa dirinya tidak seperti artis lain yang hobi hura-hura di klub malam.

Vicky berusaha untuk memegang prinsip dirinya untuk tak larut dalam pergaulan di dunia hiburan yang bisa membuatnya salah langkah. Dia mengaku hanya datang ke tempat hiburan malam saat ada jadwal manggung.

“Kalau menurut aku yang  lurus-lurus saja sih hidup, misalnya jaga pola hidup yang sehat. Kadang pola hidup sehat juga sakit, kadang kita sudah berbuat baik saja masih dituduh negatif sama orang,” tutur Vicky Shu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya