SOLOPOS.COM - Teenebelle (Liputan6.com)

Kabar artis Teenebelle angkat bicara terkait kabar yang menyebutkan kelompok ini yang menyebabkan Cherrybelle ditinggal enam personel.

Solopos.com, SOLO – Stefy, Gigi, Ryn, Cherly, Kezia, dan Felly memilih hengkang dari kelompok yang telah membesarkan nama mereka. Menurut kabar yang berembus, girl band Tennebelle dianggap menjadi biang dari keluarnya enam personel Cherrybelle. Lalu apa kata Teenebelle terkait kabar itu?

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Keenam mantan personel Cherrybelle mengurai bahwa keputusann keluar adalah lantaran perbedaan misi dengan agensi. Pihak manajemen dinilai lebih memperhatikan Teenebelle ketimbang karier Cherrybelle

“Sebenarnya semua artis di manajemen kami diurus, mungkin memang ini waktunya buat Teenebelle naik. Bukan job dialihkan juga karena kami punya porsi masing-masing,” ungkap personel Teenebelle, Adel ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015), sebagaimana dilansir Liputan6.com.

Adel juga menambahkan segmentasi lagu-lagu Teenebelle dan Cherrybelle berbeda. Jika Cherrybelle lebih tampil dewasa, beda ceritanya dengan Teenebelle yang masih remaja. Hal itu juga terlihat dari single Teenebelle.

Diberitakan sebelumnya, mantan personel Cherrybelle, Cherly pernah mengungkapkan salah satu faktor dirinya memilih untuk hengkang dari girlband yang ngetop lewat lagu Diam Diam Suka itu adalah karena job yang dimiliki Teenebelle lebih banyak.

“Akhirnya produk Teenebelle dibuat, Cherrybelle pun mundur dari job off air-nya dan yang dipakai adik kita, Teenebelle. Itu kenapa sampai akhirnya kita berenam enggak cocok dengan manajemen,” tutup Cherly.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya