SOLOPOS.COM - Andrea Dian dan suami, Ganindra Bimo (Liputan6.com)

Kabar artis Ganindra Bimo dilaporkan ke polisi lantaran dituding melakukan pemukulan terhadap seorang pria.

Solopos.com, SOLO – Aktor Ganindra Bimo dilaporkan ke Polres Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2016). Suami artis Andrea Dian dituduh terlibat pertikaian dengan pria bernama Kevin hingga berbuntut pemukulan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Ayah Kevin, Edi Yamin, mengungkapkan Ganindra Bimo sempat bersitegang dengan anaknya saat melintas di depan kampus Universitas Tama Jagakarsa, Kamis siang.

“Saat itu kan ada di putaran ke kanan ya, tapi tiba-tiba mobil dia [Bimo] mau belok ke kiri. Anak saya respons, terus kasih klakson,” ungkap Edi Yamin ditemui di Polsek Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Edi Yamin yang saat itu bersama dengan putranya berada di dalam mobil yang sama saat bersinggungan dengan Bimo. Saat itu, Ganindra Bimo mengejar mobil yang dikendarai Kevin dan mengajaknya turun ke jalan.

“Dia ajak anak saya turun, ya kami turun. Lalu dia pukul anak saya. Ramai di sana, saya melerai. Saya pegang kaki dia biar enggak makin ramai dan enggak mukul lagi lah. Tapi, dia tetap mukul, saya keseret. Terus ada polisi di sana, disuruh ke kantor saja,” ungkap Edi seperti dilansir Liputan6.com, Kamis.

Pihak kepolisian kini masih menangani insiden perkelahian yang melibatkan Ganindra Bimo. Ia pun masih menjalani pemeriksaan di kantor polisi. Sementara, Kevin, selaku korban pemukulan, tengah melakukan visum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya