SOLOPOS.COM - Vanessa Angel (Instagram @vanessaangelofficial)

Vanessa Angel memberi klarifikasi terkait isu batalnya rencana pernikahan dirinya dengan sang kekasih.

Solopos.com, SOLO – Rencana pernikahan artis Vanessa Angel dengan Didi Mahardika, cucu Presiden pertama RI Soekarno, dikabarkan batal. Kabar tersebut berembus lantaran pernikahan yang digadang-gadang terlaksana pada Februari 2017 itu tak kunjung terlaksana.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kecurigaan publik semakin menjadi kala Vanessa mengunggah foto quote yang seolah mengungkapkan isi hatinya di akun Instagram miliknya, @vanessaangelofficial, Kamis (9/3/2017). Tak pelak, unggahan tersebut menuai beragam komentar warga dunia maya (netizen). Mereka terus saja mempertanyakan kapan pernikahannya digelar.

Seolah gerah dengan pertanyaan tersebut, Vanessa yang awalnya bungkam pun angkat bicara. Ia merasa tidak nyaman dengan pemberitaan tentang dirinya selama ini.

“Kadang suka lucu ya sama orang-orang. Gue cuma upload status di Instagram terus orang-orang udah berasumsinya tuh kayak gue gagal nikahlah, gue putuslah. Dari kemaren banyak banget yang ne-dm gue, ngeberitain gue. Gue tuh ketawa aja. Apaan sih lo pada sotoy banget,” tutur Vanessa dalam video yang di-repost oleh akun @lambe_turah, Minggu (12/3/2017).

Vanessa menegaskan jika hubungannya dengan Didi baik-baik saja. Ia meminta kepada para pengguna Internet (netizen) untuk tidak ikut campur dalam urusan pribadinya. Ia juga meminta doa agar rencana bahagianya berjalan lancar.

For your info. Aku sama pasangan aku baik-baik aja. Jadi buat yang enggak tahu masalahnya mendingan diem aja. Daripada komentar negatif mendingan doain aja yang terbaik. Sorry gue nyampah di insta-story, gue enggak pernah kayak gini. Tapi gue udah muak sama berita-berita dan komentar-komentar orang,” tegasnya.

Video tersebut tentu saja mengundang perhatian netizen untuk berkomentar. Bukannya mendoakan, mereka justru semakin gencar melontarkan cibiran lantaran kesal dengan gaya bicara Vanessa yang dinilai angkuh.

“Sok ptg bgt mba ngomongnya. Sittu yg upload dluan yah org cm berasumsi doank kali, ga ptg jg brt ttg Anda,” cibir @gevariel_matius_tjandra.

“Ya krn situu public figure jd lo ngapain aja jadi sorotan. Malah blg aneh sm org2. Mending lo berdoa aja spy ga jd korban php sprt yg sudah2,” saran @sir.sarahivana.

Dy blg lucu sm org2 yg sotoy. Apa dy ga nyadar klo org lain yg liat video ini jg merasa lucu dan geli liat gaya omongan dan mimik mulut yg trlihat dibuat2  bgt spy terkesan imut. Uh males deh gw,” sambung @neng.fatma.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya