SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry (Instagram.com)

Kabar artis Ely Sugigi mengizinkan suaminya menikah lagi dengan syarat harus bisa adil.

Solopos.com, JAKARTA — Artis Ely Sugigi dikabarkan hamil muda. Di tengah kabar bahagia tersebut, ia mengaku mengizinkan sang suami berpoligami, dengan syarat Ferry Anggara harus bisa bersikap adil.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Mulanya, Ely tak yakin bisa memiliki anak. Ia pernah mengatakan memberi izin sang suami menikah lagi untuk mendapatkan keturunan. Kini setelah ia diketahui mengandung satu bulan, Elly tetap memberi kebebasan bagi Ferry jika ingin berpoligami.

“Kalau Ferry misalkan mau menikah lagi sok asal izin sama aku. Asal tahu siapa ceweknya ,mau poligami asal adil, bahwa saya istrinya dia juga istrinya. Kalau enggak bisa adil Ferry, lo gua end,” kata Elly dengan tegas.

Elly menambahkan, lebih baik jujur daripada menjadi orang yang munafik. “Banyak rumah tangga yang adem ayem. “mamah sayang, papah pergi dulu ya sayang, kamu ada dimana ya sayang,” padahal di sampingnya ada cewek lain. Itu orang munafik,” kata Elly Sugigi sebagaimana dikutip Okezone dari tayangan infotainment Go Spot RCTI.

Sementara itu, pernah dilansir Liputan6, Ely sempat takut mengetes kehamilan dengan testpeck. “Aku enggak mau testpack, aku takut,” katanya.

Ketakutan Ely disebabkan karena anak-anaknya dengan suami sebelumnya, tak mengizinkan Ely hamil dulu.

“Pas dicek tahu-tahu hamil lagi, nanti anak aku marah-marah, mereka bilang “jangan punya anak ya, Mah,” lanjut Elly.

Ada alasan khusus kenapa anak-anak Ely Sugigi belum mau memiliki adik baru. Katanya, Ely boleh hamil asalkan sang suami, Ferry Anggara sudah membelikannya rumah untuk tinggal bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya