SOLOPOS.COM - Penampilan Ahmad Albar dan God Bless (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos/dok)

Kabar artis Ahmad Albar sempat diisukan meninggal.

Solopos.com, JAKARTA — Vokalis grup band God Bless, Ahmad Albar mengaku pernah dikabarkan meninggal. Ayah artis Fachri Albar tersebut pun hanya bisa mengamini isu tersebut.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Memasuki usia 69 tahun, Ahmad Albar masih tampak bugar. Terbukti, artis kawakan tersebut berhasil tampil prima saat di konser God Bless, yang digelar di Jakarta, Jumat (7/8/2015) malam.

Dalam konser tersebut, Ahmad Albar menyanyikan sekitar 19 lagu dalam durasi konser lebih dari dua jam.

Siapa sangka, ternyata sebelum konser God Bless tersebut, Ahmad Albar sempat masuk rumah sakit. Pria berambut keriting tersebut mengaku kondisinya baik-baik saja.

Nggak apa-apa cuma ke rumah sakit aja. Malah saya sudah dua hingga tiga kali dikabarkan meninggal. Ya diamini saja, katanya kan panjang umur kalau dibilang begitu,” kata Ahmad Albar sebelum tampil di konser God Bless, sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu (8/8/2015).

Menurut Ahmad Albar, kondisi primanya itu tak terlepas dari gaya hidup sehat yang ia lakoni. Ia mengaku, selain mempersiapkan diri dengan berolahraga, semangat para penonton juga membuat stamina Ahmad Albar bertambah.

“Saya surprise melihat penonton yang bagus sekali. Kami mendapat support dari penonton, God Bless jadi semangat,” kata Ahmad Albar, yang tak lain adalah suami Dewi Sri Astuti ini.

Sementara itu, dilansir Kantor Berita Antara, Jumat, konser God Bless itu terselenggara di ruangan berkapasitas 1.194 kursi dan nyaris terisi penuh.

Ahmad Albar sempat berpikiran para penonton akan bosan, namun ternyata para penonton tampak semangat dan bahkan ikut bernyanyi dari lagu pertama hingga ke-19. Dalam konser ini, Gob Bless menggandeng sejumlah penyanyi Tanah Air, yaitu Eet Sjahranie, Husein Alatas, Candil, dan Maria Calista dengan iringan musik Astrid Lea Orchestra.

Ahmad Albar mengaku dalam menghadapi konser God Bless kali ini, ia tidak menjalani latihan khusus.

“Tidak ada resepnya, banyak doa dan bersyukur saja,” kata Ahmad Albar ketika ditanya tentang resep kebugaran fisiknya.

Ahmad juga gembira bisa menyelesaikan proyek konser God Bless kendati persiapannya sempat tertunda dan terpotong waktu mudik Lebaran.

“Dalam waktu yang singkat, terpotong mudik, dan sempat tertunda. Alhamdulillah semua berjalan lancar sampai selesai tugas kami,” ujar Ahmad Albar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya