SOLOPOS.COM - Bella Shofie dan Suryono (Instagram)

Kabar artis Bella Shofie dengan suaminya Suryono diisukan menikah settingan.

Solopos.com, JAKARTA – Suami artis dan penyanyi Bella Shofie, Suryono membantah kabar yang menyebutkan dirinya hanya menikah settingan dengan sang istri. Pernyataan itu ia ucapkan saat mendampingi Bella di acara Selebrita Awards 2015.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Kalau dibilang settingan enggak mungkin saya di sini,” ujar pengusaha asal Papua itu, saat ditemui di Teater Tanah Airku, TMII pada Sabtu (19/9/2015) malam, sebagaimana dilaporkan Detik.com.

Banyaknya haters yang menghujat dengan komentar-komentar miring di media sosial tak lantas membuat Bella Shofie sedih. Ia mengaku hanya ingin berbahagia dengan suaminya. Ia pun sadar sebagai publik figure dirinya tak pernah bisa lepas dari gosip.

“Di sini kita bahagia aja. Orang di luar sana aja yang apa-apa salah,” ucap Bella Shofie menyambung statement sang suami.

Diakui Suryono, dirinya memang tak selalu bisa mendampingi Bella Shofie di setiap acara. Apalagi saat ini, ia masih sibuk mengurus bisnisnya di Papua. “Kalau kebetulan pas weekend saya baru dampingi, tapi saya selalu menyempatkan diri,” tuturnya.

Sejak skandal pacaran dengan sang mantan kekasih, Adji Pangestu terungkap, Bella Shofie selalu menjadi korban bully di media sosial. Apapun yang ia lakukan selalu ditanggapi negatif oleh para haters-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya