SOLOPOS.COM - Christian Sugiono (Detik.com)

Kabar artis Titi Kamal bakal berjilbab mencuat.

Solopos.com, JAKARTA – Aktris Titi Kamal kabarnya telah mendapatkan izin dari sang suami, Christian Sugiono, untuk berjilbab. Sebagai seorang muslim, Titi Kamal memang memiliki keinginan untuk mengenakan hijab.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Suami sebenarnya apa saja terserah aku, yang penting aku senang. Cuma aku mau mantapkan hati dulu, jadi bismillah saja,” ujar Titi di One Bell Park Mall, Fatmawati, Jakarta Selatan, Selasa (19/1/2016), dikutip Solopos.com dari Detik.

Sebenarnya, Titi mengatakan, niat tersebut sudah ada sejak lama. Terlebih ia kini sering sekali terlihat mengenakan hijab di beberapa judul sinetronnya.

“Banyak yang menyarankan sih dari dulu (pakai hijab). Apa lagi di sinetron aku kan kebanyakan jadi wanita muslimah. Mereka bilang aku cocok pakai hijab,” akunya.

Dalam waktu dekat, Titi juga terlibat dalam kegiatan keagamaan. Titi menjadi salah satu pengisi acara di A Maulid the Gift of the Rose bersama Neno Warisman, Zaskia Sungkar, Debu hingga penyanyi religi, Opick. Acara tersebut digelar pada 23 Januari 2016 di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki, Cikini, Jakarta Pusat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya