SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar artis kali ini datang dari ustazah Umi Pipik yang akhirnya angkat bicara terkait kabar kedekatannya dengan aktor Hengky Kurniawan.

Solopos.com, SOLO – Istri almarhum Ustaz Jeffri Al Buchory, Pipik Dian Irawati, belakangan menjadi sasaran pemburu berita lantaran kabar kedekatannya dengan artis Hengky Kurniawan. Terkait kabar tersebut, perempuan yang akrab disapa Umi Pipik tersebut akhirnya buka suara.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dalam pengakuannya, Umi Pipik mengakui ia memang tengah dekat dengan mantan suami artis Christy Jusung itu. Hal itu dikarenakan ia dan Hengky terlibat dalam sebuah proyek film. Pengakuan itu ia lontarkan sekaligus menyangkal kabar yang menyebutkan dirinya tengah  menjalin hubungan asmara dengan Hengky.

“Iya nanti tahun 2015. Ini saya ada proyek film sama Hengky. Jadi bukan ada hubungan apa-apa sama Hengky,” ungkap Pipik yang ditemui wartawan di TPU Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Rabu (31/12/2014), sebagaimana dilansir Detik. Di Permakanan Karet itu pula Ustaz Jeffri Al Buchory dikuburkan.

Film Jihad yang akan mereka bintangi berkisah mengenai cerita keagamaan. Tak hanya akan membintangi film, di tahun 2015, Umi Pipik juga akan menjajal membintangi sinetron.

Dikabarkan, sinetron yang akan dibintangi Umi  Pipik diharapkan dapat memberi manfaat bagi penonton agar menjadi orang yang kuat dalam menghadapi cobaan hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya