SOLOPOS.COM - Rizky dan Rini Mentari (Detik.com)

Kabar artis Rizky Febian ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang model bernama Rini Mentari.

Solopos.com, JAKARTA – Rizky Febian berhasil mencuri perhatian publik lewat single Kesempurnaan Cinta. Putra komedian Sule ini dikabarkan tengah dekat dengan seorang model bernama Rini Mentari. Keduanya beberapa kali kepergok jalan bersama.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Ditanya mengenai kedekatannya dengan Rizky, Rini sepertinya masih malu-malu. Meski mengaku dekat, Rini masih malu jika disebut pacaran dengan Rizky.

“Kita kan sahabatan. Dekat pokoknya,” ucap Rini seusai mengisi Rumpi No Secret di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan pada, Senin (18/1/2016).

Saat ditanya kembali soal hubungannya dengan Rizky, perempuan kelahiran 4 Agustus 1994 itu pun nampak tersipu malu. “Belum tahu bagaimana jadinya. Aku takutnya kalau bagaimana ya, ya pokoknya bagaimana-bagaimana nantinya orang pasti tahu,” ujarnya seperti diberitakan Detik.com.

Kendati tak masih malu mengungkapkan kedekatannya, Rini tak malu untuk memuji Rizky. Menurutnya, Rizky adalah pria yang gigih dalam mengejar cita-citanya.

“Aku terinspirasi juga sama Ikki [panggilan Rizky] yang kejar cita-citanya banget. Baik, suka izin ke orang tua. Fisikly oke. Ya idamanlah, sopan, dan dia bisa nyanyi,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya