SOLOPOS.COM - Zayn Malik dan Gigi Hadid di Pillow Talk (www.ok.co.uk)

Kabar artis Gigi Hadid dan Zayn Malik putus cinta.

Solopos.com, SOLO — Kabar penyanyi Zayn Malik dan model Gigi Hadid putus cinta dibenarkan pihak yang dekat dengan keduanya. Mereka putus di bulan ketujuh dari masa jadian.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sebagaimana dilansir Enews, Jumat (3/6/2016), Gigi Hadid dan Zayn Malik putus setelah tujuh bulan jadian. Mereka ditengarai mulai menjalin hubungan asmara pada November 2015 lalu, sesaat setelah Zayn putus dari artis Perry Edward.

“Selang dari ulang tahunnya [Gigi] mereka bertengkar,” kata seorang sumber. Tapi kemudian Gigi dan Zayn tampak bersama lagi untuk beberapa waktu. “Putus dan jadian lagi beberapa saat,” katanya.

Sementara itu, sumber lain menjelaskan Gigi Hadid sangat sedih karena merindukan Zayn.

“Gigi sangat sedih terkait ini dan ingin semua ini selesai. Itu lebih ke soal komunikasi konstan dengan Zayn yang dia rindukan dan kedekatan mereka,” ujar seorang sumber.

Selama diketahui berpacaran, Gigi Hadid dan Zayn Malik selalu tampak mesra. Bahkan, pendukung mereka pun mendukung model dan pelantun lagu Pillow Talk tersebut. Hingga saat ini, Gigi dan Zayn juga belum menjelaskan kelanjutan hubungan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya