SOLOPOS.COM - Harry Styles dan Kendall Jenner (popcrush.com)

Kabar artis Kendall Jenner dan Hary Styles tepergok kencan di LA.

Solopos.com, LOS ANGELES – Baru-baru ini, Kendall Jenner dan Harry Styles dikabarkan berkencan di Los Angeles, Amerika Serikat. Beredarnya foto mereka saat bersama menghabiskan waktu bersama, seakan menepis kabar kandasnya hubungan mereka beberapa waktu lalu.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Foto tersebut diunggah pada Jumat (8/4/2016) lalu, momen itu menjadi yang pertama sejak mereka berkencan di malam Tahun Baru di Karibia. Di foto itu, Kendall tampak cantik dengan double denim sementara Harry mengenakan kaus kuning dan celana jeans hitam.

Foto kencan itu sekan mematahkan kabar putusnya hubungan mereka. Menurut People, Kendall Jenner dikabarkan sudah menjalin asmara dengan Jordan Clarkson selama beberapa bulan. “Mereka diam-diam berkencam selama berbulan bulan. Dia [Jordan Clarkson] adalah pria yang sangat manis dan Kendall mencintainya,” ujar salah satu sumber seperti dilansir People, Minggu (10/4/2016).

Sumber terdekat Harry Style mengatakan hubungan Kendall dan Harry Style memang mengalami banyak kendala. “Dia benar-benar menyukai Harry tapi dia seperti idola lainnya yang sulit untuk berkomitmen,” ujar sumber tersebut.

Hingga kini, belum ada kepastian mengenai kabar ini. Kendall dan Harry memilih untuk menutup rapat kisah asmara mereka.

 

Kendall dan Harry Styles berkencan di Los Angeles (Twitter)

Kendall dan Harry Styles berkencan di Los Angeles (Twitter)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya