SOLOPOS.COM - Ricky Martin (Huffingtonpost)

Kabar artis sekaligus penyanyi asal Puerto Riko Ricky Martin dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan tragis. Berita tewasnya Ricky pun menghebohkan dunia maya.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi asal Puerto Riko, Ricky Martin dikabarkan tewas dalam kecelakaan. Dalam beberapa situs berita mengabarkan Martin meninggal saat perjalanan di jalan bebas hambatan di Los Angeles, AS.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Martin juga mengunggah sebuah foto di Instagram Minggu (4/1/2015) dengan hastag #heaven yang berarti surga.  Video di Youtube juga beredar sebuah kecelakaan mobil yang disebut-sebut menyebabkan penyanyi tersebut tewas.

Dilansir Huffingtonpost, Senin (5/1/2015), foto dan video kecelakaan maut yang ada tersebar di media sosial itu langsung mendapatkan simpati dari penggamar.

Mereka ramai-ramai mengekspresikan kesedihan mereka di beberapa media sosial. Tapi, Departement Sheriff di Marin Country, San Fransisco memastikan video tersebut di Youtube tersebut tidak benar.

Ricky Martin tenar sebagai anggota boy band Puerto Rico, Menudo, 1980-an dan sebagai artis solo terobosan dengan hits Livin la Vida Loca dan Shake Your Bon-Bon.

Album Ricky Martin bertajuk A Quien quiere Escuchar dikabarkan akan dirilis bulan depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya