SOLOPOS.COM - Ariana Grande (Instagram.com)

Kabar artis Ariana Grande mengalami peristiwa kurang menyenangkan.

Solopos.com, LOS ANGELES — Penyanyi cantik Ariana Grande mengalami insiden kurang menyenangkan saat konser Halloween di Honda Stage iHeart Radio Theatre di Burbank, California, Amerika Serikat. Pasalnya, artis 22 tahun itu dilempari ponsel saat berada di panggung.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Sebagaimana dikutip Okezone dari Etonline, Rabu (4/11/2015), insiden pelemparan ponsel ke arah Ariana Grande itu terjadi pada saat perayaan Halloween di 31 Oktober 2015. Ketika itu, Ariana berkostum karakter Jack Skellington dalam film The Nightmare Before Christmas.

Sebuah video yang direkam fans memperlihatkan reaksi Ariana yang terkejut dengan insiden pelemparan itu. Anehnya, ia justru lebih memikirkan keselamatan ponsel daripada dirinya sendiri. “Ini berbahaya sekali. Bagaimana kalau layar ponselnya pecah? Apakah ponsel ini milikmu?” tanya Ariana kepada penonton.

Dalam konser Halloween itu, Ariana membawakan single terbarunya berjudul Focus dan mengungkap bahwa Jamie Foxx adalah pengisi suara laki-laki yang ada pada lagu itu.

Ariana juga menjelaskan bagaimana proses pemilihan Jamie Foxx itu terjadi. “Kami memikirkan siapa yang harus mengisi bagian ini, siapa yang paling cocok?” kata Ariana. “Dan kami berpikir Jamie Foxx akan sangat luar biasa. Orang-orangku mulai menghubungi orang-orang Jamie dan terjadi begitu saja. Aku pun sangat antusias!”

Focus adalah lagu terbaru dari Ariana Grande yang dirilis pada hari Jumat (30/10/2015) lalu. Terpantau hingga Rabu ini, rekaman video klip Focus telah ditonton di situs Youtube oleh lebih dari 33 juta kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya