SOLOPOS.COM - Jessica Iskandar bersama anaknya El Barrack Alexander (Instagram.com/Lovejedar)

Kabar artis Jessica Iskandar berseteru dengan Ludwig Franz Wilibald masih belum reda.

Solopos.com, JAKARTA – Perseteruan Jessica Iskandar dan bule Jerman, Ludwig Franz Wilibald memasuki babak baru. Ludwig yang tak mau mengakui El Barrack Alexander sebagai anaknya, menantang untuk melakukan tes DNA.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Ludwig bahkan mengatakan tak mau sembarangan melakukan tes DNA. Pengacara Ludwig, Windri Marieta mengatakan kliennya ingin pemeriksaan DNA dilakukan di tempat yang netral.

Seperti diketahui bangsawan asal Jerman itu enggan kembali ke Indonesia. Begitu juga ketika menghadapi persidangan pembatalan pernikahan. Ludwig tak pernah hadir, bahkan ia memilih mempercayakan sepenuhnya kepada pengacara.

“Sudah kita sampaikan ke Ludwig. Tapi responnya begitu, tes DNA di tempat yang netral dan tidak menjadi konsumsi publik,” ungkap pengacara Ludwig, Windri Marieta dikutip Solopos.com dari Detik, Kamis (26/3/2015).

Tak hanya meminta tes DNA di Indonesia, Jessica juga berharap hasil tes tersebut dipublikasikan. Sepertinya, langkah itu juga yang harus ditempuh Jessica demi sang anak.

Menurut Windri, jika memang terbukti, Ludwig akan bertanggung jawab. Ia menegaskan, kliennya tak akan lari jika memang tes DNA menunjukkan El adalah darah dagingnya.

“Kalau nanti terbukti itu anak Ludwig dan Jessica, Ludwig siap menafkahi. Bukan hanya El, tapi Jessica juga. Lagipula, kalau wanita kan pasti tahu bapak dari anaknya itu siapa,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya