SOLOPOS.COM - Kabul Basuki alias Tessy Srimulat (JIBI/Detik)

Kabar artis Gogon menangis kala mengetahui sahabatnya memutuskan tali persaudaraan.

Solopos.com, SOLO – Pelawak Gogon langsung menangis saat mengakui hubungannya dengan Tessy semakin memburuk. Menurut Gogon, permasalahan muncul ketika ia mengomentari kondisi Tessy yang kian memburuk kepada media. Hal itu berdasarkan beberapa foto yang didapat dari teman-temannya seusai menjenguk Tessy.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

 “Saya kan karena melihat foto itu saja, jadi masalah. Jadi, saya enggak tahu sebetulnya apa pikiran teman-teman (Srimulat) itu apa. Saya enggak tahu,” kata Gogon, seperti dikutip dari Obsesi, Global TV.

Saat Gogon berkesempatan berkomunikasi langsung dengan Tessy melalui sambungan telepon. Saat berkomunikasi dengan Gogon, Tessy langsung marah-marah mengeluarkan kata-kata menyakitkan bagi Gogon.

“Mas Tessy bisa ibaratnya ngamuk, mengeluarkan kata-kata kasar itu. Aku bingung, Mas Tessy itu kok tega. Ini ada laporan apa, saya yakin Mas Tessy bukan dengar sendiri. Dia pasti dilaporin (diadukan) sama teman,” kata Gogon sebagaimana dilansir Okezone, Rabu (29/4/2015).

Gogon mengaku sebenarnya sudah berupaya menjelaskan kesalahpahaman yang terjadi. Tapi, Tessy memutuskan untuk memutuskan tali persaudaraan dengan Gogon.

“Mas Tessy ini sudah aku anggap saudara’. ‘Enggak, aku bukan saudaramu’,” kata Gogon menirukan ucapan Tessy dalam sambungan telefon,” lanjut Gogon menirukan suara Tessy.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Gogon dianggap telah menyebarkan foto Tessy saat berada dalam keadaan kritis seusai menegak cairan pembersih toilet. Tak hanya Tessy, Gogon juga ditegur para anggota Srimulat lainnya karena dianggap menyebarkan foto sang komedian itu. Gogon dianggap tak pernah menjenguk Tessy tapi justru menyebarkan foto tak pantas.

“Dianggapnya saya jelek-jelekin. Kan seharusnya berterima kasih sama saya karena saya itu saking sayang kepada kawan, saya support dari belakang, karena saya belum bisa besuk. Aku berharap Tessy dibebaskan,” kata Gogon membeberkan maksud ia menyebar foto Tessy sebagaimana dilansir Detik.com.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya