SOLOPOS.COM - Stuart Collin saat dirawat di rumah sakit. (JIBI.Detik)

Kabar artis Stuart Collin menjalani operasi usai kecelakaan diketahui melalui sang manajer.

Solopos.com, JAKARTA – Di tengah kabar perceraiannya, Stuart Collin, mengalami kecelakaan. Akibat musibah ini, suami Risty Tagor itu mengalami patah tulang dan harus menjalani operasi.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Keterangan tersebut didapat dari sang manajer, Agung. Agung mengatakan saat ini Stuart yang dikenal dari sinetron Mentari itu telah menjalani operasi.

Diungkapkan sang manajer, Agung, Stuart saat ini sudah membaik. Meski belum boleh ke luar rumah sakit dan harus menjalani perawatan intensif. “Stu sudah mendingan, sudah pulih dan enakan,” ucapnya saat dihubungi melalui telepon, Jumat (4/9/2015), dikutip Solopos.com dari Detik.

Sebelumnya, melalui sebuah foto yang diunggah Agung lewat akun Instagram-nya, tidak banyak luka yang diderita Stuart. Hanya saja tangan kanan bintang film Horror House itu tampak sedikit parah. “Tangannya kan patah tiga bagian, jadi masih ada pemulihan,” ungkapnya.

Stuart yang sedang menjalani proses cerai dengan Risty Tagor ini mengalami kecelakaan tunggal pada Rabu lalu di Tol Tangerang. Mobil yang dikendarainya masuk jurang karena harus menghindari sebuah mobil yang tiba-tiba banting setir ke arahnya.

Dua hari sudah Stuart Collin menjalani perawatan intensif di rumah sakit pasca kecelakaan mobil. Sudahkah, sang istri, Risty Tagor menjenguk Stuart?

“Baru keluarga saja. Kalau itu di luar wilayah saya, saya no comment,” tegas Agung, manajer Stuart, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (4/9/2015).

Diketahui rumah tangga Stuart dan Risty sedang di ambang perceraian. Risty mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 20 Agustus lalu.

Sampai saat ini, Stu memang masih dirawat di sebuah rumah sakit pasca menjalani operasi patah tulang. Agung mengatakan, tangan kanan bintang sinetron ‘Mentari’ itu mengalami patah tulang.

Stuart mengalami kecelakaan di Tol Tangerang ketika bersama rekannya lusa lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya