SOLOPOS.COM - Antonio Banderas (Therecord.com)

Kabar artis kali ini datang dari Antonio Banderas yang terharu saat bertemu dengan Taylor Swift.

Solopos.com, SOLO — Artis kawakan pemain film The Mask of Zorro, Antonio Banderas, 54, dikabarkan terharu hingga menitikkan air mata, saat Taylor Swift menyapanya.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Dilansir Therecord, Senin (23/3/2015), dalam satu acara, artis Taylor Swift menghampiri Antonio Banderas dan menyapa aktor tersebut. Antonio mengaku terkejut dan tidak menyangka Taylor Swift mengenalinya.

“Taylor Swift bernyanyi di panggung  dan aku sedang duduk di meja makan. Saat aku akan pidato singkat, dia turun tangga dan menghampiriku lalu berkata,’Oh, Antonio Banderas,’ lalu aku berpikir, ‘wow…Taylor Swift kenal aku.’ Itu sangat keren,” ujar Antonio Banderas.

“Lalu dia bilang suka denganku dan mengatakan,’Nenekku suka dengan film Anda,’ dan aku berkata,’Terima kasih, menyenangkan bertemu denganmu,’ lalu aku hampir menitikkan air mata,” kata Antonio Banderas.

Sikap Taylor Swift memuji Antonio Banderas di depan publik membuat Bandares merasa terharu dan ingin bertemu dengan Taylor Swift lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya