SOLOPOS.COM - Ratu Meta dan Vicky Prasetyo (Liputan6.com)

Kabar artis Vicky Prasetyo putus dari kekasihnya Ratu Meta. Putusnya kedua artis ini disebabkan lantaran Ratu Meta yang kerap mendengar sang pacar jalan berdua dengan wanita lain.

Solopos.com, SOLO – Asmara yang dirajut oleh Ratu Meta dan Vicky Prasetyo harus kandas. Meta memilih putus dari sang kekasih lantaran banyak teman-temannya yang mengatakan Vicky kerap jalan dengan wanita lain.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Aku sudah bosan dengan sikap dia yang ke sana-kesini sama perempuan. Bilangnya mau nikahi aku, tapi dia masih seperti itu,” kata Meta di kawasan Ancol, Jakarta Utara, baru-baru ini.

Sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Senin (20/4/2015), sejauh ini Meta mengaku belum pernah melihat langsung Vicky bersama dengan wanita lain. Namun, banyak temannya yang memberi informasi serupa. Setiap kali Meta menanyakan hal itu ke Vicky, ia selalu menyangkal. “Dia sih bilangnnya enggak. Saya berpikir, lebih baik aku sendiri saja,” imbuh dia.

Dikonfirmasi soal percintaan yang kandas, Vicky justru memberi pernyataan mengejutkan. Ia mengaku tak pernah berpacaran dengan Meta.  “Enggak kok. Ya kami dekat, tapi kemarin itu kan karena bikin video klip saja, enggak ada hubungan yang spesial kok,” tandas Vicky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya