SOLOPOS.COM - Saipul Jamil dan Risma D'Academy (liputan6)

Kabar artis Saipul Jamil akan menikah dengan pedangdut Risma D’Academy ternyata telah direstui orang tua Risma.

Solopos.com, JAKARTA – Petualangan cinta pendangdut Saipul Jamil sepertinya telah menuai hasil. Pernyataan cinta artis yang akrab disapa Ipuk ini untuk kontestan D’Academy, Risma, disambut positif.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sebelumnya, perempuan yang masih berusia 19 tahun ini disebut-sebut sebagai pacar cadangan setelah Alfinatul Mufidah.

Khusus untuk Risma, Saipul Jamil sepertinya akan melangkah lebih jauh. Artis yang akrab disapa Ipul ini mengatakan akan hidup bersama Risma.

“Yaudah, Insya Allah saya sama Risma,” katanya seperti dikutipSolopos.com dari Detik, Selasa (27/1/2015). “Insya Allah saya akan serius, obrolin serius, bicarakan kedepannya,” sambungnya.

Risma secara blak-blakan mengatakan bahwa Saipul Jamil telah mengajaknya menikah. Risma juga menyatakan kalau kedua orang tuanya setuju jika Risma akan dipersunting oleh laki-laki yang sudah menduda dua kali itu. “Mama setuju. Cuma menyerahkan lagi ke Risma,” kata Risma dikutip Solopos.com dari Liputan6, Senin (2/2/2015).

Namun begitu, Risma sendiri belum melihat keseriusan Saipul Jamil akan hal ini. Pasalnya hingga kini Risma belum dikenalkan kepada keluarga Ipul.

Jika keadaannya sama persis seperti yang dialami Chef Aiko dan Fida D’Academy, Risma pun seolah pasrah saja. Tetapi Risma berharap agar omongan Saipul Jamil kepadanya bisa dapat direalisasikan.

“Kalau serius atau enggaknya, aku sih menyerahkan kepada Bang Ipul Saja. Ya mudah-mudahan saja Bang Ipul nggak bohong,” terang Risma.

Sebelum Risma, Ipul sempat mendekati koki cantik, Chef Aiko, hingga artis pendatang baru, Alfinatul Mufidah. Namun pendekatan Ipul sepertinya kandas.

Ipul sendiri mengaku ketiga sosok wanita tersebut memang masuk dalam kriteria wanita idamannya. Tapi memang sepertinya jodoh memandunya bertemu dengan Risma yang saat ini masih berusia 19 tahun.

“Alhamdulillah. Inilah kalau Allah sudah titipkan jodoh terkadang jauh lebih muda dibanding saya. Ini bukan kemauan saya. Kalau nanti sampai ke pelaminan ini artinya Allah kasih yang terbaik untuk saya,” kata Ipul.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya