SOLOPOS.COM - Sidang perdana kasus narkoba Tessy di PN Bekasi, Rabu (18/3/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Ivan Pramana Putra)

Kabar artis Tessy Srimulat kini tengah direhabilitasi karena ketergantungan narkoba.

Solopos.com, SOLO – Pelawak Tessy mendadak emosi saat ditanya mengenai keinginan dirinya menjauhi narkoba. Padahal awalnya ia baik-baik saja meladeni pertanyaan dari wartawan.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Awalnya, Tessy terbuka dengan wartawan ketika ditanya mengenai kondisi kesehatannya. Tessy mengatakan bahwa kondisi kesehatannya kini sudah lebih baik. Karena seperti diketahui sebelumnya, sidang sempat ditunda lantaran Tessy harus dilarikan ke rumah sakit.

“Kondisi sudah baik. Sudah lebih sehat,” kata Tessy sebelum sidang, di Pengadilan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Senin (6/4/2015).

Ketika ditanya keseharian sang komedian selama berada di dalam Lapas Bulak Kapal, Bekasi, Tessy mengatakan bahwa dirinya baik-baik saja. “Ya bagus, baik (di dalam sel),” sambung Tessy.

Namun, Tessy sempat marah lantaran ditanya tentang akankah Tessy menjauhi barang haram yang membuatnya harus diproses secara hukum. “Doakan saja saya sehat dulu. Jangan ditanya kayak begitu dulu (soal jauhi narkoba). Jangan bikin emosi ya. Sekarang saya fokus ke sini (sidang) dulu saja,” kata Tessy sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Senin (6/4/2015).

Tessy ditangkap bersama dua rekannya di kawasan Bekasi, Kamis (23/10/2014). Dalam penangkapan itu, ada drama Tessy mencoba bunuh diri dengan menenggak cairan pembersih lantai.

Sebagaimana diberitakan Detik.com,  setelah penangkapan itu, Tessy menjalani rehabilitasi di Lido, Jawa Barat. Kini, perkara tersebut tengah bergulir di meja hijau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya