SOLOPOS.COM - Dahlia Poland dan Fandy Christian menikah (Instagram.com)

Kabar artis Dahlia Poland yang menikah dengan kekasihnya Fandy Christian menimbulkan isu miring.

Solopos.com, SOLO – Pernikahan Dahlia Poland dan Fandy Christian memang terkesan mendadak. Beberapa isu miring pun muncul, selain dikabarkan hamil duluan, Dahlia juga dikabarkan rela berpindah agama mengikuti sang suami.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pertanyaan pengguna Internet (netizen) pun langsung membanjiri kolom komentar di akun media sosialnya. Dahlia Poland langsung kebanjiran pertanyaan dari netizen seputar keputusannya di sebuah media sosial.

“Cinta banget ya sama Fandy? Sampe lu rela lakuin apa saja yang dia suruh, gak rugi lu le?,” tanya salah satu netizen.

Dahlia Poland memilih untuk menutup telinganya dari komentar pedas para Netizen. Perempuan kelahiran 5 Maret 1997 ini memilih tak menggubris celotehan netizen.

“Karena aku yang ngejalanin bukan mereka, mereka enggak tahu apa-apa. Jadi buat apa aku dengerin mereka,” timpal Dahlia seperti dikutip Solopos.com dari Okezone.com, Selasa (1/12/2015).

Terkait isu hamil duluan. Dahlia pun menampik kabar tersebut. “Enggak ada yang hamil, target sekarang masih nabung bareng, pengennya tahun depan baru isi, tapi kalau dikasih cepat ya di syukurin,” tulis Dahlia

Dahlia dan Fandy melangsungkan pernikahan pada 24 November 2015 di Bandung, Jawa Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya