SOLOPOS.COM - Cita Citata dan Amrullah Amri. (Istimewa/Instagram))

Kabar artis datang dari pendangdut Cita Citata.

Solopos.com, JAKARTA – Putusnya hubungan percintaan antara artis dangdut Cita Citata dengan Anggota DPR Fraksi Gerindra, Amrullah Amri Tausikal ternyata masih menyisakan masalah.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Artis cantik pelantun Sakitnya Tuh Di Sini itu mengaku merasa ditipu oleh mantan kekasihnya. Ia pernah diajak memesan cincin seharga Rp450 juta, Amri mengaku sudah membayarnya. Tetapi ternyata belum dan pihak toko saat ini menagih ke Cita Citata.

“Aku sama Amri pernah datang ke toko cincin di Plaza Indonesia, dia bilang akan belikan cincin. Kami bikin, pesan modelnya seperti apa. Sudah oke. Tokonya kontakan sama Amri, dia bilang sudah dibayar. Itu cincin untuk tunangan,” cerita Cita Citata di Gedung DPR seperti dilansir laman Detik, Selasa (2/8/2016).

Cita telah menghubungi Amri namun anak mantan Bupati Maluku Tenggara itu menolak mengakui telah memesan cincin. Karena kesal, artis yang ngetop lewat lagu Goyang Dumang itu membawa kasus tersebut ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

“Belum pernah tahu soal penipuan. Anaknya biasa-biasa saja kalau di fraksi. Baru tahu ini juga. Fraksi belum dilaporin, nanti besok saya laporkan ke fraksi soal perkembangan Amri ini” ungkap Sufmi Dasco Ahmad, Ketua MKD yang juga Anggota Fraksi Gerindra.

Tetapi jika itu terkait masalah berkaitan dengan pidana, Dasco menyarankan supaya Cita Citata melaporkannya ke polisi terlebih dahulu.

Diberitakan sebelumnya, Cita Ciata mengakhiri hubungannya dengan Amri lantara menerima pesan singkat dari seorang wanita. Wanita yang tidak diketahui namanya itu mengaku sudah memiliki anak dari hubungannya dengan Amri.

“Kebohongan menyelamatkanmu sementara tapi tidak selamanya,” ungkap Cita tak lama setelah hubungannya kandas untuk kesekian kalinya sebagaimana dikutip Solopos.com dari akun @Cita_citata di Instagram.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya