SOLOPOS.COM - Saipul Jamil (detik)

Kabar artis Saipul Jamil yang ditolak Chef Aiko dan Fida akhirnya berakhir menggembirakan. Pasalnya, ajakan menikah Ipul ditanggapi serius oleh Risma.

Solopos.com, JAKARTA – Wanita bernama Risma agaknya bakal membuka lembarang baru kisah cinta pendangdut Saipul Jamil. Perempuan yang masih berusia 19 tahun ini disebut-sebut sebagai pacara cadangan setelah Alfinatul Mufidah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Khusus untuk Risma, Saipul Jamil sepertinya akan melangkah lebih jauh. Artis yang akrab disapa Ipul ini mengatakan akan hidup bersama Risma.

“Yaudah, Insya Allah saya sama Risma,” katanya seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa (27/1/2015). “Insya Allah saya akan serius, obrolin serius, bicarakan kedepannya,” sambungnya.
Sebelum Risma, Ipul sempat mendekati koki cantik, Chef Aiko, hingga artis pendatang baru, Alfinatul Mufidah. Namun pendekatan Ipul sepertinya kandas.

“Jadi saya itu awalnya ngajak [menikah] Fida dulu, baru Aiko. Terus aku tawarin lagi Fida [menikah], dan Fida mau. Aiko nggak jadi, Fida nggak jadi, dan aku langsung ke Risma,” jelasnya.

Ipul sendiri mengaku ketiga sosok wanita tersebut memang masuk dalam kriteria wanita idamannya. Tapi memang sepertinya jodoh memandunya bertemu dengan Risma yang saat ini masih berusia 19 tahun.

“Alhamdulillah. Inilah kalau Allah sudah titipkan jodoh terkadang jauh lebih muda dibanding saya. Ini bukan kemauan saya. Kalau nanti sampai ke pelaminan ini artinya Allah kasih yang terbaik untuk saya,” ungkapnya.

Sedangkan Risma menuturkan kesiapannya untuk dinikahi oleh pria yang akrab disapa Bang Ipul itu. Risma menyebut mantan suami Dewi Persik itu masuk dalam kriteria pria idamannya. Ia melihat Ipul bisa menjadi imam untuk hidupnya. “Kriteria ada. Abang juga seorang ustad. Bisa jadi imam,” ucapnya.

Meski sudah siap untuk dinikahi Ipul, Risma mengaku sampai saat ini belum ada pembicaraan lebih lanjut soal hal tersebut. Ia pun mengaku pasrah jika nantinya gagal menikah dengan Ipul.
“Abang [Ipul] pilih Risma Alhamduillah. Kalau belum ya bukan jodoh,” tuturnya.

Sedangkan untuk rencana Ipul yang sempat melontarkan rencana poligami, Risma menanggapi dengan sinis. Ia justru akan memikirkan kembali untuk mau dinikahi Ipul atau tidak.

“Kalau dipoligami masih pikir-pikir dulu. Mana ada wanita yang mau dipoligami,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya