SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry (Instagram.com)

Kabar artis Ely Sugigi mengamuk di Instagram lantaran dianggap mengabaikan mertua yang tengah sakit.

Solopos.com, SOLO – Sejak menikah dengan Ferry Anggara, Ely Sugigi kerap mendapat banyak cobaan. Mulai dari isu perceraian hingga perselisihan yang terjadi antara suami dan anak-anaknya. Belum mereda kabar tersebut, kini Ely dibuat emosi dengan komentar pedas salah satu haters.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Kejadian itu bermula saat sang suami, Ferry Anggara mengunggah foto ayahnya yang tengah sakit. Ayah Ferry diketahui menderita sakit tak bisa buang air besar dan kecil selama dua bulan. Ferry pun meminta doa kepada semua pihak untuk mendoakan ayahnya yang akan melakukan operasi.

“Buat bapak moga cepet sembuh ya….lawan penyakit mu pak udah 2 bulan berjalan belum sembuh2. Insyallah bapakku hari senin operasi minta doanya ya ….amin,” tulis Ferry di keterangan fotonya.

Tiba-tiba ada kometar haters yang menuduh Ely telah menelantarkan sang ayah mertua. Komentar tersebut membuat Ely marah. Ia pun membalas komentar akun bernama @evita_putrie tersebut.

“Eh evita ..emang secara fisik gw gak bisa ke cianjur karena gw harus kerja . kalau gw gak kerja makan apa anak2 gw..dan feri jg ngerti aku telepon mama feri udah, kakak nya udah ..dan aku bantu juga emng aku bantu harus ngmong kamu. maaf ya evita tolong liat jg keadaanku @evita_putrie,” tulis Elly.

Ayah Ferry Anggara sakit (Instagram)

Ayah Ferry Anggara sakit (Instagram)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya