SOLOPOS.COM - Cita Citata (Instagram)

Kabar artis Cita Citata dianggap sebagai artis sombong lantaran jarang menyapa.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut  Cita Citata menjadi salah satu artis yang tengah naik daun saat ini. Lagu Sakitnya Tuh di Sini yang meledak di pasaran, turut melambungkan namanya. Tapi, banyak orang yang menilai Cita Citata berubah menjadi sombong seiring dengan kesuksesan kariernya.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Ditanya mengenai banyaknya anggapan tersebut, Cita Citata mengaku sedih. Menurutnya, sebagai seorang selebritis, ia memiliki kegiatan padat yang cukup melelahkan.

“Sebenarnya sedih (dinilai sombong), kalau shooting ada capeknya, ada lelah, ada saatnya kita jadi manusia biasa,” ungkap Cita Citata di Studio Global TV sebagaimana dilansir Okezone.com, Minggu (8/11/2015).

Menurutnya, profesi yang baru digelutinya ini memang membuatnya kaget dan kelelahan sehingga ia pun kerap lupa menyapa penggemarnya.

“Kita orang baru kaget dengan jadwal, badan capai sudah kangen kasur, ada saatnya kita bukan robot, ya kita manusia biasa,” lanjut Cita Citata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya