SOLOPOS.COM - Ayudia Bing Slamet dan Ditto (Instagram)

Kabar artis Ayudia Bing Slamet menjawab tudingan hamil di luar nikah. 

Solopos.com, SOLO – Artis Ayudia Bing Slamet tengah berbahagia menantikan kehadian buah cintanya bersama sang suami, Ditto. Beberapa kali mengunggah foto kehamilannya, kebahagiaan Ayudia terusik dengan  komentar negatif pengguna Internet (netizen) yang menyebutnya hamil di luar nikah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Tak terima dengan tudingan tersebut, Ayudia langsung menjawab komentar negatif tersebut. Ia memilih cara bijak untuk menjawabnya dengan mendoakan agar netizen tersebut segera hamil agar mengetahui cara menghitung umur janin di kandungan.

“Semoga anda tahun ini hamil yaa. nanti pasti ngerti atau bisa google cara menghitung umur janin yang ada dikandungan. btw makasih lohhh udh di stalk dr foto yg udh lama banget @fennyapriliyanti,” ucap Ayudia.

Seakan ingin mengantisipasi tuduhan negatif, Ayudia sebenarnya pernah menjelaskan usia kehamilanya yang mulai dihitung dari tanggal hari terakhir menstruasinya. Tapi kenyataannya masih ada beberapa orang berkomentar negatif tentang kehamilannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya