SOLOPOS.COM - DJ Una (Instagram)

Kabar artis DJ Una masuk dalam daftar DJ top wanita dunia menjadi sebuah kebanggan.

Solopos.com, SOLO – Putri Una atau yang biasa akrab disapa DJ Una menjadi salah satu Disc Jockey (DJ) wanita top dunia. Una masuk dalam daftar DJ top dunia versi djanemag.com. Sebuah website Electronic Dance Music (EDM) yang berbasis di Inggris yang fokus dengan perkembangan DJ wanita.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Dalam list yang dirilis oleh djanemag.com sebagaimana dikutip Detik.com, Senin (15/12/2015), DJ Una masuk ke posisi ke-29. Namanya di atas beberapa nama top DJ wanita lainnya.

Seperti nama Paris Hilton (71) hingga DJ SODA asal Korea Selatan yang bertengger di posisi 49. Selain DJ Una, nama DJ Yasmin juga masuk dalam deretan 100 DJ perempuan top dunia.

DJ Yasmin masuk ke urutan ke-51. Di mana posisinya juga lebih baik dari Paris Hilton.

Sedangkan untuk urutan pertama ada DJ cantik asal Amerika Serikat, Juicy M. Ia sukses mempertahankan gelarnya yang sudah didapatkan sejak tahun lalu.

Pemilihan urutan sendiri diambil dari pembaca djanemag.com. Hingga semua dikalkulasi dari hasil vote para pembaca situs tersebut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya