SOLOPOS.COM - Risty Tagor dan Stuart Collin (Detik.com)

Kabar artis Risty Tagor dengan suaminya Stuart Collin yang diisukan memanas belum menemui titik terang.

Solopos.com, SOLO – Bahtera rumah tangga artis Risty Tagor dan suaminya Stuart Collin dikabarkan retak. Rizty yang kini tengah hamil buah cintanya dengan Stuart diisukan telah pisah rumah. Hingga kini, belum jelas berita tersebut. Kini kabar keretakan pernikahan mereka justru semakin santer setelah Risty menghapus semua foto Stuart di akun Instagramnya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Sebagaimana dilansir Detik.com, Rabu (12/8/2015), dari 395 foto yang diunggah Risty di Instagram, tak tampak satu pun foto Stuart yang terlihat. Padahal, beberapa kali janda Rifky Balwel tersebut mengunggah foto sang suami yang sedang bermain dengan putra semata wayangnya, Asen. Foto saat prosesi lamaran dengan sang suami juga pernah ia unggah di Instagram.

“Kalau semua foto pasangan diapusin tanda belum dewasa. Jangan kawin lagi ya mba, abis ini tuain umur aja dulu biar lebih mateng,” tulis salah satu pengguna Internet (netizen).

Kabar retaknya hubungan mereka dibantah oleh managar Stuart Collin, Agung Saputra. Menurutnya sang artis hanya ribut kecil seperti yang biasa terjadi dalam berumah tangga.

“Enggak apa-apa, ya ribut kecil namanya juga rumah tangga,” ujar Agung saat itu.

Seperti diberitakan Solopos.com sebelumnya, kini bahkan Stuart Collin sudah tak boleh lagi menemui Risty Tagor. Dalam tayangan infotainment Obsesi di Global TV, Senin (10/8/2015), salah seorang pria yang mengaku paman Risty menambahkan kini Stuart dilarang untuk menemui istrinya.

“Enggak pernah. Enggak boleh lagi,” ucap pria yang tak ingin menyebutkan identitasnya itu seperti dikutip dari Obsesi, Global TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya