SOLOPOS.COM - Duma Riris Silalahi dan Judika Sihotang (clear.co.id)

Kabar artis Duma Riris tengah hamil anak kedua.

Solopos.com, JAKARTA– Belum lama dikaruniai anak pertama, kabar bahagia kembali datang dari pasangan Duma Riris dan penyanyi Judika. Duma kini hamil anak ke-2. Di usia kehamilan yang telah memasuki 24 pekan, Duma pun berbagi kebahagiannya.
Berbeda dari pengalamannya hamil anak pertama. Pada kehamilannya yang kedua, Duma Riris merasa lebih ringan dan tidak ada hambatan yang berarti.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

“Awal-awal itu kalau anak pertama kan mual-mual sampai tiga bulan berat. Kalau ini lebih santai,” ujarnya saat ditemui usai acara Mother&Baby Fair, Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (15/10/2015).

Diungkapkan olehnya, kini ia sedang sibuk mengurus Cleo anak pertamanya. “Sibuk urus Cleo (anak pertama), karena dianya butuh perhatian jadi enggak terasa juga,” tambahnya.

Dilaporkan Detik.com, Kamis, Duma juga tak lagi terlalu repot mempersiapkan segala keperluan untuk sang calon bayi. “Aku persiapannya enggak banyak, enggak kayak anak pertama. Kalau ini aku rajin ke dokter makanya juga sudah mulai diperhatikan,” tuturnya.

Dari hasil USG yang sudah dilakukan, kemungkinan anak kedua Duma nanti berjenis kelamin laki-laki.

“Didoakan ya mudah-mudahan, soalnya 19-20 minggu di-USG cowok. Ya memang pengennya cowok soalnya anak pertama sudah cewek,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya