SOLOPOS.COM - Ed Sheeran (Rollingstone.com)

Kabar artis Ed Sheeran akan membuat tato baru untuk merayakan konsernya di Stadion Wembley, London, Inggris.

Solopos.com, LONDON – Penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, akan membuat tato baru untuk merayakan kesuksesan konsernya yang digelar di Stadion Wembley, London, Inggris. Ed Sheeran merasa senang lantaran konser yang berlangsung selama tiga hari tersebut tiketnya ludes diburu penggemar.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Dilansir BBC.com, Sabtu (11/7/2015), Ed Sheeran akan menato di bagian dadanya setelah konser pada Jumat-Minggu (10-12/7/2015) selesai digelar. Pelantun lagu Thinking Out Loud itu sebenarnya sudah memiliki banyak tato, mulai dari teddy bear hingga botol saus.

Ed Sheeran menjelaskan setiap tato memiliki makna tersendiri, tato tersebut juga sebagai simbol pencapaian kariernya. Kali ini, dia memilih tato singa yang mewakili kecintaannya pada tim sepak bola Inggris, The Three Lion. “Sepertinya akan sakit [tato],” ujar Ed Sheeran.

Ed Sheeran menjadi satu-satunya penyanyi yang tampil di Stadion Wembley tanpa iringan band, pada Jumat (10/7/2015). Penyanyi 24 tahun tersebut naik ke panggung hanya membawa sebuah gitar akustik.

Konser tersebut menjadi kali pertama Ed Sheeran tampil tanpa iringan band, dia mengaku senang bisa melakukan sesuatu yang baru untuk para penggemarnya. (Diah Puspita Ningrum/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya