SOLOPOS.COM - Aurelie dan Ello (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Ello dan kekasihnya, Aurelie.

Solopos.com, JAKARTA — Kekasih penyanyi Ello, artis Aurelie Moeremans mengaku hubungannya dengan pelantun Pergi Untuk Kembali tersebut menuju ke jenjang yang lebih serius.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Menurut Aurelie, dirinya sudah bisa beralih dari rasa trauma perceraian pernikahan pertamanya.

Udah dong [move on]. Udah banget,” ujar Aurelie di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Selasa (26/1/2016) malam, sebagaimana dilansir Detik, Rabu (27/1/2016).

Sebelumnya, Aurelie memang pernah menikah dengan artis Roby Tremonti, pada Oktober 2011. Sayang, pernikahan tersebut tidak bertahan lama, karena tidak direstui orang tua dan banyak konflik yang terjadi dalam rumah tangga pasangan muda itu.

Berbeda dari kisah asmara Aurelie dengan Roby yang tak direstui orang tua, hubungana artis berdarah Belgia tersebut dengan Ello mendapat dukungan dari keluarga.

“Didukung. Positif semua tanggapannya,” kata Aurelie.

Aurelie mengaku, ia dan Ello sudah membicarakan soal pernikahan dan berencana menggelarnya pada 2016. Namun begitu, mereka belum tahu kapan pastinya pernikahan itu akan mereka laksanakan.

“Belum tahu. Rencana sih tahun ini,” ucap Aurelie.

Pantauan Solopos.com pada akun Instagram Aurelie, sejumlah penggemar pun mendukung rencana pernikahannya dengan Ello.

“Langgeng sampai ke altar pernikahan,” tulis @susiaza54.

“Langgeng smpai Tuhan mmpersatukan dlm pernikahan kudus amiiin @aureliealida,” tulis @novhy_antyka.

Sebelum bersama Aurelie, Ello sempat menjalin asmara dengan artis Julie Estelle. Sayang, hubungan pacaran yang dijalin dua artis tersebut kandas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya