SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry (Instagram.com)

Kabar artis Ely Sugigi mengakui jika dirinya mendapat banyak masalah setelah menikah dengan Ferry Anggara.

Solopos.com, SOLO – Menikah dengan Ferry Anggara bulan lalu, Ely Sugigi merasa kerap tertimpa musibah. Ely pun menghubungkannya dengan peramal sebelumnya pernah meramal nasibnya.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

“Semenjak menikah ada saja musibah. Kemarin ketemu peramal, dibilangnya enggak bagus dengan Aldo (mantan suami) dulu. Terus diramal dengan Ferry, dibilangnya Ferry baik, tapi nanti akan dapat guncangan dari keluarganya,” ungkap Elly Sugigi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

“Nah, itu benar (terjadi) sekarang, banyak sedihnya. Diramal 2016 ke depan bakal banyak sedih, keluarga Ferry juga lagi banyak musibah,” sambungnya.

Sebenarnya Elly mengaku bukan orang yang percaya dengan ramalan. Akan tetapi, ketika melihat salah satu ramalan yang jadi kenyataan ia pun mulai berpikir.

“Sebetulnya aku enggak percaya (ramalan), tapi dia meramal Inul akan alami musibah kebakaran, eh benar. Dan orang ini meramal katanya kalau nanti Ferry akan banyak guncangan, saya akan banyak sedih,” ujar Elly Sugigi sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Selasa (22/12/2015).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya