SOLOPOS.COM - Ely Sugigi dan Ferry Anggara (Detik.com)

Kabar artis Ely Sugigi yang resmi menikah mewarnai dunia hiburan Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar bahagia datang dari Ely Sugigi. Ia dan kekasihnya, Ferry Anggara akhirnya resmi menikah. Ferry mengucapkan ijab kabul dengan suara lantang.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Prosesi pernikahan tersebut diabadikan di dalam beberapa video dan foto yang kemudian diunggah di akun Instagram Ely, Minggu (8/11/2015).

Di dalam sebuah video, Ferry terlihat mengucapkan ijab kabul dengan lancar dan lantang. Di sampingnya juga terlihat Ely yang menanti dengan wajah cemas.

“Sah sah. Alhamdulillah yaAllah,” tulis Ely sebagai caption video tersebut.

Selanjutnya, sebagaimana dilansir Detik.com, Minggu, ada juga sebuah foto Ely Sugigi dan Ferry Anggra yang tengah memamerkan buku nikah keduanya. “Bukti kami berdua,” ungkap Ely.

Akad nikah yang digelar di sebuah masjid tersebut berlangsung sederhana namun khidmat. Keduanya nampak serasi berbalut pakaian nikah dengan warna kuning dan merah muda.

Sebelumnya menikah, Elly Sugigi dan Ferry Anggara pun melakukan siraman, sebagai salah satu prosesi pernikahan.

Elly Sugigi mengenakan selembar kain batik yang dililitkan di tubuhnya. Bunga melati yang dirangkai menjadi bagian atas penutup badannya, serta penghias kepala menandakan dirinya siap untuk menjalani siraman.

“Bismilahirrahmanirrahim acara siramannya lancar,” tulisnya sebagai keterangan video yang diunggahnya di akun Instagram kala itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya