SOLOPOS.COM - Rina Nose dan Fakhrul Razi (Instagram)

Kabar artis Fakhrul Razi menjalin asmara dengan Rina Nose menarik perhatian netizen.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi, dikabarkan tengah dekat dengan presenter Rina Nose. Sempat menutupi kedekatan itu, kini keduanya sudah berani mengumbar kemesraan di media sosial.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Baru-baru ini, Fakhrul mengungkapkan rasa cintanya kepada Rina. Sembari mengunggah foto mesra mereka, Fakhrul juga menyertakan kata-kata nan puitis untuk sang pujaan hati.

“Tersantun diluar imaginasi. Terukir dengan warna yang berbeda. Dicorak oleh Tangan yang Maha Esa. Semua secara kebetulan. Semua secara ketidak senghajaan. Semoga rasa tidak akan memungkiri semua keberangkalian yang akan terjadi,” tulis Fakhrul di akun Instagramnya, Rabu (3/2/2016).

Postingan ini langsung disambut para pengguna Internet. Mereka sangat mendukung kedua idola ini bisa bersatu hingga ke pelaminan.

“Awet teruusss yaah kalian b2 insha allah smp ke pelaminan..amiiiin,” ucap pemilik akun rippedjeans.clothing.

“Hore…akhir’y jadian juga,semoga smpe pernikahan,” lanjut pemilik akun yenotboyen.

Rina Nose dan Fakhrul Razi dekat saat mengisi acara D’ Academy Asia beberapa waktu lalu. Fakhrul didaulat menjadi salah satu juri dalam ajang tersebut, sementara Rina menjadi MC.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya