SOLOPOS.COM - Lulu Tobing (kanan) dan Danny Rukmana (Liputan6.com)

Kabar artis Lulu Tobing ingin mengakhiri biduk rumah tangganya dengan cucu Presiden kedua RI Soeharto.

Solopos.com, SOLO — Kabar gugatan cerai artis Lulu Tobing kepada suaminya, Danny Bimo Hendro Utomo atau Danny Rukmana, menjadi kabar yang menarik perhatian publik.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Terkait dengan kabar gugatan cerai Lulu Tobing terhadap cucu Presiden kedua RI Soeharto ini, ada fakta soal artis pemain sinetron Tersanjung itu yang muncul ke publik.

Sebagaimana dihimpun Solopos.com dari Liputan6, Minggu (15/5/216), Lulu Tobing melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada 21 April 2016.

Sebulan sebelum gugatan dilayangkan, Lulu Tobing sudah absen menghadiri acara keluarga Cendana. Misalnya, perayaan ultah Aira, putri Dandy Rukmana atau kakak tertua Danny Rukmana.

“Waktu ultah Mbak Titiek juga dia [Lulu Tobing] enggak datang,” kata sumber yang dekat dengan keluarga Cendana saat dihubungi Liputan6, Sabtu (14/5/2016).

Titiek Soeharto sendiri berulang tahun tanggal 14 April lalu. Rupanya, Lulu memilih tidak datang ke ultah adik Mbak Tutut.

Di lain waktu, Lulu sempat datang sekali di acara keluarga Cendana. Yaitu saat pernikahan Putri Ari Sigit Soeharto dan pria bule Italia Luigi Ferrara, di Jakarta, 30 April lalu.

Ketika itu, Lulu hadir tanpa mengenakan seragam kebaya seperti menantu Mbak Tutut lainnya, atau anak cucu keluarga mantan Presiden Soeharto lainnya.

“Ya, sudah gugat cerai kan saat itu,” kata sang sumber.

Fakta lain soal Lulu Tobing terkait gugatan cerainya adalah jadwal sidang perdana perceraian telah digelar, Kamis, 12 Mei 2016.

Sebagaimana dilansir situs Pengadilan Agama Jakarta Timur, persidangan perdana Lulu dan Danny beragendakan mediasi. Namun sayangnya, Lulu Tobing sendiri tidak hadir dan diwakilkan oleh pengacaranya. Sedangkan pihak Danny tidak hadir dan tak ada perwakilan pengacara.

“Sidang perdana memang agendanya mediasi. Kedua belah pihak harus hadir,” kata humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Djajat Sudrajat kepada wartawan, Sabtu (14/5/2016).

Pengadilan Agama Jakarta Timur sendiri sudah melayangkan surat panggilan ke masing-masing pihak baik penggugat maupun tergugat. Sidang sendiri akan dilanjutkan pada 26 Mei 2016 mendatang.

“Apakah keduanya masih bisa berdamai atau tidak. Upaya perdamaian tetap diupayakan untuk setiap pasangan yang membawa masalah rumah tangganya ke Pengadilan Agama,” ujar Djajat.

Lulu Tobing menikah dengan Danny Bimo Hendro pada bulan September 2006 di hotel La-Meridien, Jakarta. Sebelum menikah, Lulu terlebih dahulu menjadi mualaf. Dari pernikahan yang sudah berlangsung selama 10 tahun ini, Lulu dan Danny belum juga dikaruniai momongan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya