SOLOPOS.COM - Stefan William dan Natasha Wilona (Instagram.com)

Kabar artis kali ini datang dari Natasha Wilona dan Stefan William.

Solopos.com, SOLO — Dua artis muda Tanah Air, Natasha Wilona dan Stefan William sedang dikejar dengan pertanyaan para penggemarnya mengenai status hubungan asmara mereka.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Terpantau pada akun media sosial Instagram Natasha dan Stefan, Kamis (2/6/2016), banyak penggemar yang protes dengan sikap bungkam dua artis tersebut. Para fans mendesak pemain sinetron Anak Jalanan itu untuk segera memberi tanggapan soal isu putus mereka.

“Ya ampun stefan apa susah nya sh bilang tentang hubunganya sm wilona, jngn bikin penasaran klu trs2’n kya gitu lama2 posisi kalian yg udh hits banget direbut org lain, ini udh ke bukti kalian kalh dipasangan lyar kca, sm rafi gigi, itu krna kalian jarang trlihat bersama wawancara bareng, dan tidak ada kejelasan buat fans kalian tentang hubungn kalian,” tulis @miaaj8240.

“Apa salah nya sih. Ngmng gmna hbngan klen? Klo emng pts, ydh jujur aja, jdi kami gk penasaran gini,” tulis @novayantipane.

“Sebenarnya klian mash lnjut ap ud putus sh…tolong lh kash pnjlasan kpd kita sbg pnggmar muaq sngt mndukung,” tulis @putviedianaade.

Sementara itu, penggemar berakun Instagram @delhiaantaria92 berpendapat Natsha dan Stefan belum putus. Isu itu hanya strategi di dunia hiburan untuk mendongkrak rating sinetron Anak Jalanan.

“Mereka blom putus buktinya fto2 mereka yg di IG msing2 msih ad semua aplgi yg di IG @natashashawilona yg satunya msih pke fto berdua b4 profilnya ituu cuma bikin Heboh ajj biar fansnya penasaran dan tonton AJ alias anak jalanan biar rattingnya di atas terusss mereka psngan yg sngattt bgus kok tmbh lagi stu agama doain ajj bisr mereka ngk putus beneran,” tulis @delhiaantaria92.

Sebagaimana pantauan Solopos.com pada tayangan langsung Indonesia Kid’s Choice Awards 2016, Rabu (1/6/2016), Natasha Wilona sukses menang sebagai aktris terfavorit, sementara Stefan William menjadi aktor terfavorit. Sayang, mereka tidak menjadi pasangan artis terfavorit, karena kalah oleh pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya