SOLOPOS.COM - Farhat Abbas (JIBI/Dok)

Kabar artis Cita Citata disomasi lantaran dinilai menghina Papua. Menanggapi masalah ini, Farhat Abbas memberikan pembelaan kepada artis bertubuh mungil itu.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Cita Citata disomasi lantaran dinilai menghina masyarakat Papua. Tapi, pengacara Farhat Abbas dikabarkan gencar membela Cita. Ia bahkan menilai Cita dapat menuntut balik orang yang memprovokasi masalah ini sehingga menjadi besar.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

“Cita citata dpt menuntut balik pengacara&oknum yg mengaku wakil adat papua itu kembali baik pidana maupun perdata,yg memprovokasi ke media,” kicau Farhat, Selasa (17/2/2015).

“Bela cita citata dari kedzaliman orang2 yg bodoh & provokator ! Budaya itu harus bermartabat! Bukan saling embat!,” kata Farhat.

Menurut Farhat, Cita Citata tidaklah bermaksud menghina. Justru pihak yang membesarkan masalah ini adalah seseorang yang sebenarnya telah menghina.

“Cita citata tidak menghina,, sebaliknya merekalah yg menghina cita citata yg sudah meminta maaf & menyadari kesalahannya! #belacitacitata,” ujar Farhat Abbas.

Lebih lanjut, Farhat mengatakan warga Papua tidak seharusnya membesar-besarkan masalah ini dan memaafkan Cita Citata yang tidak bermaksud menghina warga Papua.

“Papua hrs bangga bajunya dipakai cita2ta,,&orang papua jgn malu dibilang gak cantik,krn orang papua dasarnya manis & unik #belacitacitata,” lanjut Farhat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya