SOLOPOS.COM - Fariz RM. (JIBI/Solopos)

Kabar artis musisi, Fariz RM yang tertangkap karena tersandung masalah narkoba memang mengejutkan mengingat sebelumnya ia pernah terjerat kasus serupa. Saat ditangkap polisi, Fariz tengah bermain gitar sambil mengisap ganja.

Solopos.com, SOLO – Pernah terjerat narkoba rupanya tak membuat musisi Fariz Rustam Munaf atau Faris RM jera. Kini ia dikabarkan kembali terjebak penggunaan obat terlarang tersebut. Saat ditangkap pihak kepolisian, Fariz RM tengah bermain gitar sambil menghisap ganja.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Artis dan musisi Fariz RM dikabarkan ditangkap di kediamannya yang berada di Jl. Camar, Bintaro Jaya oleh Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (6/1/2015) pukul 2.00 WIB.

“Beliau sedang di ruang tengah sambil main gitar. Beliau main gitar sambil hisap ganja,” ucap Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Hando Wibowo, ditemui di Polres Jakarta Selatan, Selasa, terkait kabar artis itu.

Dilansir Detik.com, saat itu Fariz ditangkap seorang diri. Namun, pada waktu yang bersamaan sang istri, Oneng, sedang berada di dalam rumah. Akan tetapi, Hando menjelaskan Oneng tidak ikut ditahan. “Istri ada di dalam. Kami akan mintai keterangan hari ini,” ucapnya.

Dari penangkapan tersebut, ditemui juga sejumlah barang bukti berupa satu paket ganja, satu paket heroin, bong, alumunium foil, dan korek. Saat ini, pelantun lagu Barcelona itu masih melakukan pemeriksaan intensif di Sat Narkoba Polres Jakarta Selatan.

Dilansir Liputan6.com mengabarkan, artis Fariz RM dijenguk istrinya, Oneng dan putranya, Syavergio, yang datang di Polres Jaksel, Selasa, pukul 16.30 WIB. Mengenakan pakaian serba putih, keduanya langsung disorot awak media. Syavergio pun balik menutup wajahnya sambil memasuki Polres. Terlihat jelas putra bungsu Fariz RM ini tak suka wajahnya direkam. Sesekali ia menepis kamera yang mendekat di hadapannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya